PELUANG BISNIS PULSA ELEKTRIK MURAH ONE CHIP ALL OPERATOR GSM & CDMA

PELUANG BISNIS PULSA ELEKTRIK MURAH ONE CHIP ALL OPERATOR GSM & CDMA

.

Dengan meningkatnya pengguna handphone dari waktu ke waktu membuat kebutuhan akan pulsa juga ikut meningkat dari waktu ke waktu. Saat ini hampir semua kalangan menggunakan handphone, hal tersebut membuka lahan bisnis dengan segmen pasar yang luas.

Stasiun Pulsa adalah layanan isi ulang pulsa elektrik one chip all operator / satu chip semua operator GSM & CDMA.

Stasiun Pulsa memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi Dealer / Agen / Reseller pulsa elektrik atau yang ingin menjalankannya sebagai usaha sampingan ataupun yang hanya ingin sekedar mengisi pulsa sendiri dengan harga yang sangat murah.

Produk lengkap dari operator GSM (Simpati, AS, IM3, Mentari, XL, Three, Axis, dll) dan CDMA (Flexi, Esia, Smart, Fren, Starone, dll) mulai dari nominal kecil sampai yang besar.

Transaksi dapat dilakukan melalui SMS ataupun Yahoo Messenger. Transaksi melalui SMS dapat dilakukan dari kartu operator manapun, pra bayar maupun pasca bayar, dan dari jenis handphone apapun.

Pendaftaran Gratis dan tidak ada biaya reply.

Deposit mudah dengan transfer melalui ATM / Mobile Banking / Internet Banking atau menyetorkan langsung ke bank. Deposit tersebut dipakai sebagai saldo anda untuk transaksi pengisian pulsa. Tidak ada target penjualan, tanpa limit transaksi dan tidak ada batas waktu sehingga saldo anda aman dan tidak akan berkurang sedikitpun selama anda tidak melakukan transaksi pengisian pulsa. Hanya dengan minimal Rp. 100.000 anda sudah bisa memulai usaha pulsa.

Anda dapat merekrut downline dengan selisih harga yang dapat anda tentukan sendiri. Level downline kebawah tidak dibatasi berapapun banyaknya. Selisih harga downline anda akan ditambahkan ke saldo anda dan dapat dipakai untuk transaksi. Bila downline anda melakukan transaksi berapapun level downline tersebut dibawah, anda tetap akan mendapatkan selisih harga dari downline yang langsung dibawah anda. Misal A mempunyai downline B dengan selisih 100 dan B mempunyai downline C dengan selisih 50. Bila B melakukan transaksi, A mendapat kan 100 dari selisih harga si B. Bila C melakukan transaksi, B mendapatkan 50 dari selisih harga C dan A mendapatkan 100 dari selisih harga B.